Cara terbaru menonaktifkan sementara akun Instagram kalian?

Jika Anda menonaktifkan sementara akun Anda, profil, foto, komentar, dan suka akan disembunyikan hingga Anda mengaktifkan kembali dengan cara login kembali. Anda hanya bisa menonaktifkan akun Instagram Anda dari komputer, browser seluler, atau aplikasi Instagram untuk iPhone. 

 Cara menonaktifkan sementara akun Instagram?

Biasanya ketika kalian ingin menonaktifkan sementara akun Instagram, kalian mungkin menggunakan media desktop yakni Instagram browser atau versi website kemudian memilih fitur nonaktifkan melalui menu "Edit profil", yang terletak di bawah halaman. 

Namun belakangan ini ketika kalian ingin menggunakan fitur tersebut justru tidak tersedia atau hilang😲. Sehingga menunda niat kalian untuk menggunakan fitur ini dengan niat apapun😊, kalian menjadi bingung dan berkeliling internet untuk mencari tau kemana fitur tersebut bisa di akses😵.

Kalian tidak perlu khawatir karena tidak bisa menggunakan fitur tersebut✌, sebab ini merupakan tindakan lebih lanjut dari developer terkait perubahan besar di arena mereka dengan menggabungkan fitur tersebut ke bagian dari Meta-nya🙄. untuk mengetahui lebih detailnya kalian bisa cek lebih lanjut berikut ini.

Fitur menonaktifkan sementara akun tersebut telah menjadi bagian dari Meta, bagi yang aktif bermain facebook mungkin tidak asing dengan "Pusat Akun"😎. Ya, mereka memasukan berbagai fitur yang sebenarnya sudah praktis kita akses di menu pengaturan dasar aplikasi mereka secara terpisah (Instagram-Facebook) kedalam satu pengelolaan sistem yang mereka sebut sebagai "Pusat Akun" (ngerepotin banget ya😠💢). Oke tanpa perpanjangan kata lagi✌ kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.👇🏻


📌Jika pusat akun tidak tersedia pada menu Instagram versi aplikasi Smartphone, cobalah buka melalui web https://www.instagram.com/ , kemudian ikuti step berikut...

  1. Ketuk profile atau foto profil Anda di kanan bawah untuk membuka profil Anda. (Di kiri bawah jika dibuka melalui tampilan desktop).
  2. Ketuk more options  di kanan atas, lalu ketuk settingsPengaturan dan privasi (Edit Profile pada tampilan desktop).
  3. Ketuk Lihat selengkapnya di Pusat Akun
  4. lalu ketuk Detail pribadi.
  5. Ketuk Kepemilikan dan kontrol akun, lalu ketuk Penonaktifan atau penghapusan.
  6. Ketuk akun yang ingin Anda nonaktifkan untuk sementara.
  7. Ketuk Nonaktifkan akun, lalu ketuk Lanjutkan.

Nah, sekarang akun kalian sudah disembunyikan dan kalian dapat beristirahat dengan tenang... 😁
Itu tadi cara terbaru menggunakan fitur menonaktifkan sementara akun Instagram. Terimakasih sudah mampir di postingan ini, semoga membantu.🙌

-PAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar